PT Rifan - Tidak terasa saat ini sudah hampir memasuki penghujung tahun. Waktu-waktu seperti ini biasanya menjadi momentum para pebisnis memaksimalkan penjualan. Supaya memuaskan, ada beberapa cara yang perlu dilakukan.
Dalam dunia bisnis, masa-masa di penghujung tahun seperti ini biasa disebut dengan kuartal keempat. Selain memaksimalkan penjualan, momen pada kuartal keempat pun menjadi waktu untuk mempersiapkan bisnis supaya lebih baik lagi di tahun mendatang.
Salah satu yang menjadi poin terpenting tentu mengenai pemasaran bisnis. Sebab, pemasaran adalah tentang menciptakan eksposur dan mengembangkan kepercayaan dalam komunitas. Namun, itu juga harus menjadi upaya yang konsisten dan berkelanjutan.
- PT RIFAN FINANCINDO | Sosialisasi Perdagangan Berjangka Harus Lebih Agresif: Masih Butuh Political Will Pemerintah
- PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Rifan Financindo Berjangka Gelar Sosialisasi Cerdas Berinvestasi
- PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA | PT Rifan Financindo Berjangka Buka Workshop Apa Itu Perusahaan Pialang, Masyarakat Harus Tahu
- RIFAN FINANCINDO | Kerja Sama dengan USU, Rifan Financindo Siapkan Investor Masa Depan
- PT RIFAN | Bursa Berjangka Indonesia Belum Maksimal Dilirik Investor
- RIFANFINANCINDO | Rifan Financindo Intensifkan Edukasi
- RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Berburu keuntungan berlimpah melalui industri perdagangan berjangka komoditi
- RIFAN | Rifan Financindo Optimistis Transaksi 500.000 Lot Tercapai
- PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Sharing & Diskusi Perusahaan Pialang Berjangka PT. RFB
- PT. RIFAN | PT Rifan Financindo Berjangka Optimistis PBK Tetap Tumbuh di Medan
- RIFAN BERJANGKA | Bisnis Investasi Perdagangan Berjangka Komoditi, Berpotensi tapi Perlu Kerja Keras
- PT. RIFAN FINANCINDO | JFX, KBI dan Rifan Financindo Hadirkan Pusat Belajar Futures Trading di Kampus Universitas Sriwijaya
- PT RIFANFINANCINDO | RFB Surabaya Bidik 250 Nasabah Baru hingga Akhir Tahun
- PT RFB | PT RFB Gelar Media Workshop
- PT RIFANFINANCINDO BERJANGKA | Mengenal Perdagangan Berjangka Komoditi, Begini Manfaat dan Cara Kenali Penipuan Berkedok PBK
- RFB | RFB Masih Dipercaya, Transaksi Meningkat.
Berkaitan dengan hal itu, berikut ini tips-tips memaksimalkan penjualan atau pemasaran dalam bisnis di momen akhir tahun, seperti dilansir dari laman Forbes, Selasa (7/12/2021).
Lakukan Pemasaran Online
Sejak awal pandemi, hampir seluruh orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah masing-masing. Karena itu, menjadi lebih penting bagi sebuah bisnis untuk ikut berkecimpung di dunia bisnis online sehingga mampu mengikuti perkembangan.
Sebagai contoh, penjualan e-commerce di AS saja telah melonjak menjadi USD 791,7 miliar pada tahun 2020. Itu mengalami kenaikan dari USD 598 miliar pada tahun 2019. Dari situlah terlihat bahwa sangat penting bisnis pun mengikuti tren dan ikut bersaing di pasar online.
Untuk memulai atau menjalankannya secara berkelanjutan, Anda bisa terus berupaya dengan aktif meningkatkan penjualan online melalui ulasan pelanggan dan promosi bisnis yang jujur. Sebagai bagian dari upaya ini, cobalah untuk membuat video yang menarik. Kemudian Anda bisa mengunggahnya di media sosial.
Sebagai pemilik bisnis, penting untuk memanfaatkan hal tersebut. Membuat konten video yang menarik tentang bisnis, produk, atau layanan yang ditawarkan dapat menjadi cara yang efektif untuk terhubung dengan para pelanggan.
Lakukan Pemasaran Langsung
Pemasaran langsung menjadi cara lain yang efektif untuk memasarkan bisnis kepada para pelanggan potensial Anda.
Selain itu, cara ini pun dianggap dapat sangat membantu memasarkan bisnis karena Anda bisa lebih percaya diri untuk melakukannya.
Seperti namanya, pemasaran ini tentu dilakukan secara langsung kepada pelanggan atau klien. Bisa secara langsung bertatap muka atau melalui media. Menurut informasi, sejak pandemi, setidaknya ada sepertiga dari konsumen telah menghabiskan waktunya untuk membaca email. PT Rifan.
Sumber : Liputan 6
No comments:
Post a Comment