Tuesday, February 6, 2024

Pasar Asia Sebagian Besar Lebih Tinggi Seiring Meningkatnya Pendapatan

 

PT Rifan Financindo Berjangka - Pasar Asia-Pasifik sebagian besar menguat pada hari Rabu (7/2), kecuali Jepang, mengikuti kenaikan Wall Street karena investor mempertimbangkan pendapatan perusahaan dari perusahaan-perusahaan AS dan Asia.

Palantir Technologies melonjak hampir 31% setelah perusahaan membukukan penurunan pendapatan pada kuartal keempat, sementara Spotify Technology naik hampir 4% setelah melampaui ekspektasi dan meningkatkan pelanggan Premium.

Di Australia, Indeks S&P/ASX 200 naik 0,6%, sehari setelah bank sentral negara tersebut mempertahankan suku bunga di 4,35%. Dolar Aussie datar terhadap dolar AS.

Indeks Hang Seng Hong Kong juga diperkirakan akan melanjutkan kenaikannya setelah mencatat kenaikan lebih dari 4%, dengan kontrak berjangka di 16,274 dibandingkan dengan penutupan terakhir indeks di 16,136.

Sebaliknya, Indeks Nikkei 225 Jepang tergelincir di bawah angka 36.000, turun sekitar 0,5%. Indeks Topix yang lebih luas naik tipis 0,2%. Ini adalah pertama kalinya Nikkei tergelincir di bawah angka 36.000 sejak 26 Januari.

Indeks Kospi Korea Selatan bertambah 0,8%, sedangkan Kosdaq naik 1%. (Tgh) PT Rifan Financindo Berjangka.

Sumber: CNBC


No comments:

Post a Comment