Rifan Financindo - Dalam bisnis penting untuk menguji strategi pemasaran. Anda tidak akan tahu apakah berada di jalur yang benar sampai meluangkan waktu untuk menganalisis hasil bisnis dari upaya Anda.
Pemasaran adalah penghubung antara produk dan pelanggan, alih-alih mengasumsikan apa yang menarik bagi pelanggan harus giat untuk terus menguji dan uji lagi pemasaran bisnis.
Untungnya, kini analisis situs web, data jejaring sosial, dan umpan balik pelanggan memungkinkan Anda membuat pilihan yang tepat dalam kampanye pemasaran Anda.
- PT RIFAN FINANCINDO | Sosialisasi Perdagangan Berjangka Harus Lebih Agresif: Masih Butuh Political Will Pemerintah
- PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Rifan Financindo Berjangka Gelar Sosialisasi Cerdas Berinvestasi
- PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA | PT Rifan Financindo Berjangka Buka Workshop Apa Itu Perusahaan Pialang, Masyarakat Harus Tahu
- RIFAN FINANCINDO | Kerja Sama dengan USU, Rifan Financindo Siapkan Investor Masa Depan
- PT RIFAN | Bursa Berjangka Indonesia Belum Maksimal Dilirik Investor
- RIFANFINANCINDO | Rifan Financindo Intensifkan Edukasi
- RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Berburu keuntungan berlimpah melalui industri perdagangan berjangka komoditi
- RIFAN | Rifan Financindo Optimistis Transaksi 500.000 Lot Tercapai
- PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Sharing & Diskusi Perusahaan Pialang Berjangka PT. RFB
- PT. RIFAN | PT Rifan Financindo Berjangka Optimistis PBK Tetap Tumbuh di Medan
- RIFAN BERJANGKA | Bisnis Investasi Perdagangan Berjangka Komoditi, Berpotensi tapi Perlu Kerja Keras
- PT. RIFAN FINANCINDO | JFX, KBI dan Rifan Financindo Hadirkan Pusat Belajar Futures Trading di Kampus Universitas Sriwijaya
- PT RIFANFINANCINDO | RFB Surabaya Bidik 250 Nasabah Baru hingga Akhir Tahun
- PT RFB | PT RFB Gelar Media Workshop
- PT RIFANFINANCINDO BERJANGKA | Mengenal Perdagangan Berjangka Komoditi, Begini Manfaat dan Cara Kenali Penipuan Berkedok PBK
- RFB | RFB Masih Dipercaya, Transaksi Meningkat.
Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengujian, dilansir dari laman Entrepreneur.com, Senin (2/11/2020) berikut 3 pendekatan yang bisa Anda lakukan agar pemasaran Anda berhasil.
1. Sempurnakan visibilitas online Anda dengan analitik
Situs web bisnis Anda adalah pusat kehadiran online, jadi pastikan untuk mengujinya secara menyeluruh.
Analytics dapat menangkap metrik yang menunjukkan keterlibatan di situs Anda, seperti rasio pentalan dan waktu yang dihabiskan di halaman.
Dengan melihat kata kunci yang diperingkat situs Anda saat ini, dapat menentukan peluang pemasaran konten berdasarkan apa yang cocok (dan diposisikan) merek Anda untuk dibahas.
Kehadiran online Anda juga termasuk iklan, juga dapat diukur dan dioptimalkan berdasarkan data. Ini penting ketika Anda mempertimbangkan bagaimana orang secara rutin mengabaikan iklan dalam penggunaan internet sehari-hari.
2. Memanfaatkan kekuatan media sosial
Media sosial menyediakan alat yang tidak dapat dibayangkan oleh peneliti pemasaran di dekade sebelumnya. Jutaan atau miliaran pengguna dan jumlah data yang sebelumnya tak terbayangkan.
Ini adalah bagian yang hebat dari kotak alat pengujian Anda. Misalnya, pertimbangkan untuk menggunakan Facebook untuk menguji iklan Anda.
Platform sosial memungkinkan Anda untuk mengaitkan iklan Anda dengan enam gambar, setelah itu Facebook akan secara otomatis menemukan gambar dengan respon terbaik dan kemudian menampilkannya.
Jangan membatasi diri Anda pada Facebook, tetapi juga dapat menggunakan YouTube, Instagram dan media sosial lainnya, agar pemasaran semakin luas.
3. Analisis umpan balik dan pengalaman pelanggan melalui segmentasi
Pada akhirnya, satu-satunya hal yang benar-benar penting dengan pemasaran adalah bagaimana calon pelanggan melihatnya.
Menjalankan pengujian pada keterlibatan dengan perpesanan, pencitraan merek, atau desain pengalaman pengguna dapat menjadi cara yang efisien untuk menentukan apakah kampanye Anda berada di jalur yang benar.
Anda dapat menguji pesan yang sama dengan persona yang berbeda untuk melihat bagaimana segmen audiens yang berbeda mungkin melihat atau merespons konten. Ada banyak cara untuk mengejar informasi penting ini.
Anda harus memperluas upaya Anda ke semua aspek pemasaran dengan menguji seluruh perjalanan pelanggan.
Misalnya, Anda dapat menguji pengalaman pengguna dengan membuat perubahan kecil pada aspek halaman landing misalnya. Atau tata letak opsi menu untuk melihat bagaimana segmen pengguna yang berbeda merespons.
Analisis perilaku pengguna untuk menentukan apakah perubahan tersebut berkontribusi secara positif atau negatif pada pengalaman mereka dengan merek Anda.
Apakah pengunjung menyelesaikan perjalanan yang diharapkan, atau apakah mereka keluar dari situs tanpa melakukan tindakan apa pun?
Kumpulkan umpan balik pelanggan yang diterima di seluruh saluran, dan bagi menurut segmen untuk membantu tim Anda melihat gambaran lengkap dengan lebih jelas.
Semua data yang Anda kumpulkan dari eksperimen ini akan berkontribusi pada pemahaman yang berkembang tentang bagaimana upaya pemasaran Anda paling terhubung dengan basis pelanggan potensial. Rifan Financindo.
Sumber : Liputan 6
No comments:
Post a Comment