PT Rifan Financindo Berjangka - Instagram telah menjadi pemain utama di dunia media sosial untuk beberapa waktu bahkan hingga sekarang. Lebih dari 65 juta pengguna aktif bulanan, dan salah satu logo paling ikonik di luar sana menjadikannya platform pemasaran penting untuk bisnis kecil, jika mereka tahu cara menggunakannya.
Karena platform berbagi foto terus berkembang, begitu juga pengaruhnya terhadap kebiasaan membeli penggunanya. Dengan mengingat hal tersebut, Instagram dapat Anda manfaatkan tidak hanya sebagai tempat berbagi foto, tetapi juga untuk mendapatkan pelanggan baru.
Untuk membantu Anda sukses di Instagram sebagai pemilik bisnis kecil, dikutip dari laman entrepreneur.com, Rabu (21/7/2021), beriktu 5 strategi pemasaran di Instagram yang bisa Anda lakukan.
- PT RIFAN FINANCINDO | Sosialisasi Perdagangan Berjangka Harus Lebih Agresif: Masih Butuh Political Will Pemerintah
- PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Rifan Financindo Berjangka Gelar Sosialisasi Cerdas Berinvestasi
- PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA | PT Rifan Financindo Berjangka Buka Workshop Apa Itu Perusahaan Pialang, Masyarakat Harus Tahu
- RIFAN FINANCINDO | Kerja Sama dengan USU, Rifan Financindo Siapkan Investor Masa Depan
- PT RIFAN | Bursa Berjangka Indonesia Belum Maksimal Dilirik Investor
- RIFANFINANCINDO | Rifan Financindo Intensifkan Edukasi
- RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Berburu keuntungan berlimpah melalui industri perdagangan berjangka komoditi
- RIFAN | Rifan Financindo Optimistis Transaksi 500.000 Lot Tercapai
- PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Sharing & Diskusi Perusahaan Pialang Berjangka PT. RFB
- PT. RIFAN | PT Rifan Financindo Berjangka Optimistis PBK Tetap Tumbuh di Medan
- RIFAN BERJANGKA | Bisnis Investasi Perdagangan Berjangka Komoditi, Berpotensi tapi Perlu Kerja Keras
- PT. RIFAN FINANCINDO | JFX, KBI dan Rifan Financindo Hadirkan Pusat Belajar Futures Trading di Kampus Universitas Sriwijaya
- PT RIFANFINANCINDO | RFB Surabaya Bidik 250 Nasabah Baru hingga Akhir Tahun
- PT RFB | PT RFB Gelar Media Workshop
- PT RIFANFINANCINDO BERJANGKA | Mengenal Perdagangan Berjangka Komoditi, Begini Manfaat dan Cara Kenali Penipuan Berkedok PBK
- RFB | RFB Masih Dipercaya, Transaksi Meningkat.
1. Buat teks emoji yang menarik
Memanfaatkan emoji adalah cara yang efektif untuk mendapatkan pelanggan baru. Emoji sangat efektif di Instagram, karena dapat digunakan untuk menambahkan kepribadian pada pesan Anda. Anda dapat menggunakan emoji yang sama untuk berbagai kesempatan, atau mencampur warna dan gaya pesan setiap kali Anda memposting sesuatu yang baru.
2. Orisinil
Tidak ada yang bisa menolak godaan konten asli ketika mereka melihat teks Anda di Instagram. Ada ribuan pos serupa dengan milik Anda, yang berarti Anda harus menonjol dari yang lain.
Pastikan Anda memiliki sudut pandang atau perspektif unik yang akan dihargai oleh pengikut Anda. Jika Anda ingin diperhatikan oleh pengikut di media sosial, maka Anda harus membuat feed Instagram yang menarik.
3. Gunakan hastag dengan bijak
Saat Anda menggunakan tagar di Instagram, pastikan untuk melihat kinerjanya sebelum melakukannya. Sebaiknya lakukan pencarian untuk hashtag spesifik Anda sendiri dan lihat apa yang terjadi ketika Anda memasukkannya ke dalam posting Anda.
Meskipun tidak ada jaminan bahwa hashtag Anda akan diperhatikan, ada sejumlah faktor yang menentukan seberapa baik kinerjanya. Ada tagar tertentu yang digunakan orang sepanjang waktu, sementara yang lain cenderung berkinerja lebih baik ketika digunakan sesekali.
Tagar di Instagram dengan kinerja terbaik memiliki panjang sekitar delapan hingga sepuluh karakter, dan Anda harus memastikan bahwa tagar Anda mudah dibaca orang.
4. Melampaui Instagram
Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram, pastikan Anda memanfaatkan peluang lain yang tersedia untuk Anda. Misalnya, Anda dapat mencoba mempromosikan akun Anda melalui iklan Facebook atau di Twitter.
Situs-situs ini memungkinkan penggunanya untuk mengiklankan halaman atau produk mereka, jadi pertimbangkan untuk memanfaatkan fitur ini jika cocok dengan tujuan bisnis Anda.
5. Posting secara teratur
Memposting secara teratur itu baik, tetapi Anda juga harus memastikan apa yang Anda posting itu menarik. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepribadian merek Anda dan terhubung dengan pengikut di tingkat yang lebih pribadi, jadi jangan sia-siakan dengan memposting konten buruk!
Banyak merek menggunakan cerita Instagram sebagai cara lain untuk menjaga konten mereka tetap segar. Mereka melakukan ini dengan membuat klip pendek yang mudah dikonsumsi pemirsa. Ini pasti sesuatu yang patut dicoba! PT Rifan Financindo Berjangka.
Sumber : Liputan 6
No comments:
Post a Comment