Monday, September 16, 2024

Hang Seng Membalikkan Kerugian Awal dan Ditutup Lebih Tinggi

 


PT Rifan Financindo Berjangka - Indeks Hang Seng naik 53 poin atau 0,3% hingga ditutup pada 17.422 pada hari Senin (16/9), yang beralih dari kerugian moderat di sesi pagi sementara menguat untuk sesi ketiga karena para pedagang akhirnya yakin bahwa siklus pelonggaran moneter AS akan dimulai akhir pekan ini.


Sementara di Tiongkok, PBoC akan menyampaikan penetapan bulanan suku bunga pinjaman utamanya pada hari Jumat setelah pertumbuhan output industri dan angka perdagangan ritel yang mengecewakan pada bulan Agustus. Sementara itu, beberapa ekonom percaya bahwa keputusan Beijing untuk menunda usia pensiun dapat meningkatkan lapangan kerja dalam jangka pendek dan output ekonomi. Sementara teknologi dan konsumen sebagian besar menguat, properti tidak terlalu kuat karena Beijing dilaporkan sedang bersiap untuk menurunkan suku bunga pada hipotek yang beredar lebih dari $5 triliun, mungkin secepatnya bulan ini.


Indeks Tencent Hlds. naik 0,6%, di tengah kenaikan kuat dari Meituan (2,9%), Kuaishou Tech. (4,3%), dan Techtronic Inds. (3,6%). Akeso Inc. melonjak 16,2% setelah Citi menegaskan kembali peringkat beli pada saham tersebut menyusul data klinis yang kuat.(yds) PT Rifan Financindo Berjangka.


Sumber: Trading Economics


No comments:

Post a Comment